Tuesday 24 January 2012

Aku Pake Header Baru Doooong :D

Senangnyaaaaaa :D

Malem-malem baru pulang kerja, buka facebook, ehhh ada jeng Ninda yang majang sebuah gambar di wall saya. Gambarnya simple, tapi manis banget.. Jeung Ninda yang manis ini pernah bilang mau buatin Header buat salah satu blog saya, iseng-iseng minta buat Puw's Craftbox, karena terhitung blog baru dan didesain seadanya banget..

Seperti yang dapat dilihat, yang bikin saya excited adalah adanya si bunga mawar kiyut karya saya di tengah-tengah. 

Kalau diperhatikan, di tulisan Puw's craftbox itu ada motif yang berasal dari foto hasil rajutan saya. 

Menyenangkan (menjurus terharu) banget ada temen yang menghargai jerih payah belajar merajut ini, seneng banget karena dibuatin header yang spesial dan rasanya personal banget ini. Dan yang paling membuat saya happy adalah kesan simplenya. Hanya saja saya menyesal karena belum sempat bikinin boneka cuaca buat Ninda, dan beberapa aksesori yang pasti cocok dijadikan kancing sekaligus pemanis kerudungnya..

Makasii banyak yaa, Ninda..minta alamat doong ^___^
cup cup muach ^__^

xoxo
Puww
Go Crazy with Handmade!!!!

2 comments:

Ninda said...

waw sama2 puw... tapi ini kayaknya belum pas sama template nanti aku bikinin template xml yang bisa diupload dulu deh :)

Ninda said...

itu headernya png jadi semestinya bisa transparan begronnya sama begron dasar templatemu
gedenya juga gak seharusnya segitu
apa dikecilin sama puw ya? :P aku cobain bikin template ini
nanti dites deh ya misal suka bisa dipajang :)