Friday 6 January 2012

Brooch!

Sekalinya update blog, ngepost 3 kali =.='

Habisnya topiknya beda - beda. jadi dipisah aja biar enak bacanya ^^

Kemarin kemarin Vivi temankyu itu mesen giveaway buat 17th Birthday adiknya, Cindy. Sempet mau bikin ginger cookies rajutan tapi gagal. Hasilnya jelek banget. Fuuuhh, harus berusaha lagi nih!!

Untungnya Vivi ini pengertian, dia liat perkembangan saya dari awal ngerajut dan dia pasrah sama apa aja yang saya bikin. Asal manis, katanya :)


Akhirnya saya bikinin brooch bentuk bunga, dengan bahan - bahan yang bervariasi. Bunga yang simple dibuat dengan benang bulky, ementara benang yang ply-nya kecil seperti katun, cocok untuk yang agak rumit. Hasilnya lumayan, saya sih seneng lihatnya. Salah satu brooch yang saya buat dari benang katun halus pink akhirnya saya mau kasih ke isrinya Pak Ari. 

Mudah - mudahan Vivi suka ya, biar cepet kelar n bisa dibungkus ^_^

xoxo
Puw

Go Crazy with Handmade!!!!

No comments: