Friday 6 January 2012

Birthday Presents for Pak Ari and Ardi

Wiiiiy, Seperti Kiseno dan Kak Enie yang ultahnya Desember, awal bulan ini ada 2 sahabat dekat yang ultah.

Pertama adalah mentor yang sangat saya hormati, orang yang rela bagi duitnya buat saya asdos-in di kampus. Yap, nama dan gelar lengkapnya adalah Ari Widodo Santoso Poespodihardjo, PhD. Hobinya baca komik Donald Duck. Dan bagi saya, beliau adalah salah satu orang terdekat ^_^


Pak Ari ultah di tanggal yang dirahasiakan, tapi hadiah yang saya siapkan buat beliau nggak rahasia kok. Tuh fotonya ada diatas.. Ini udah lumayan lama bikinnya, tapi progressnya lambat sampai-sampai tadi siang saya cuci begitu jadi, takut kotor karena benangnya tersimpan lama. 

Syalnya dibuat dengan pola yang sama persis dengan yang saya pajang di facebook, dengan benang yang sama. Polanya rib dengan tusuk back post dan front post treble yang selang seling. Saya nggak tahu warna kesukaan Pak Ari, dan menurut saya ini warnanya universal, jadi bleh lah dipakai. Mudah-mudahan suka ya Pak ^_^

Nah yang kedua, ada Ardi. Siapa itu? Tida lain dan tidak bukan, ia adalah anaknya Pak Ari, dan dia itu, super - super cute!!

Sebenernya udah lama pengen jengukin Ardi, sejak dia lahir, 2 tahun yang lalu. Tapi nggak pernah kesampaian. Sekarang usianya hampir 2 tahun, rasanya kepingin buatin sesuatu untuk hadiah ultahnya. Saya buatin Ardi topi dari benang jepang impor yang saya beli di Asemka. Benangnya gede - gede, halus banget dan cocok buat kulit anak kecil. Selama ini saya bisanya cuma bikin topi kupluk, kali ini dibikin beda dikit, saya kasih earflap biar kupingnya Ardi nggak kedinginan. Pas lah sama cuaca yang lagi dingin banget untuk ukuran Jakarta.


Fotonya seperti diatas, tapi rasanya kok agak kegedean ya... mau diulang, sayang benangnya, takut seratnya keluar - keluar. Yah semoga pas buat kepalanya Ardi :)
Kalo kegedean, at least bisa dipake sampai tahun - tahun mendatang, ya Ardi ^__^

Psst, ada giveaway nya juga buat Bu Iin, istrinya Pak Ari..walaupun nggak kenal langsung, tapi sekalian pengen ngasih bros buat beliau.. Lagian, sekalian deh ngasi sekaligus buat 1 keluarga kecil ini..




Bahannya soft cotton, warna pink muda yang cute banget. Yah mudah - mudahan Bu Iin suka yah:)


Besok mau dibungkus dulu n kasi ke Pak Ari, hmmmmmmm... mudah-mudahan yang dikasi hadiah seneng nerimanya, seneng makenya.. Amin ^_^

xoxo 
Puww

Go Crazy with Handmade!!!!

No comments: