Thursday 19 January 2012

Belajar Stitch Baru

Saya sedang sakit..flu biasa kalo ditambah asma yang kumat memang nggak enak banget rasanya, susah banget ngambil napas..Akhirnya hari ini nggak kerja lagi..huhu..mana kerjaan banyak pula, sebelllll...

Tapi ada hikmahnya sih..setelah setengah harian tidur, akhirnya nggak betah berbaring aja..mulai nyalain netbook kesayangan dan browsing-browsing, karena kemarin liat foto di facebook, salah satu perajut meng-upload karya terbarunya, yaitu syal yang dibuat dengan Crocodile Stitch. 

Pertama lihat, mata langsung terbelalak. 
kok kayaknya susaaaaaaaaaaaaaaah!!

Tapi keukeuh lah pengen coba,soalnya bentuknya keren banget kaya sisik gitu. Pantes namanya Crocodile Stitch yah, kaya sisik buaya gitu..

Setelah bingung lihatnya, mulai browsing tutorial di youtube, Senengnya banyak perajut yang suka berbagi ilmu, jadi kita yang mau belajar nggak perlu susah - susah.. Dan ternyata, walaupun kelihatannya ribet, sebetulnya stitch satu ini nggak terlalu rumit kok. Memang lebih ribet dibandingkan dengan Solomon's Knot atau broomstick lace, tapi nggak terlalu susah juga. Jadi ga sabar bikin shawl dengan sticth ini!

Ini dia hasil percobaan pertama saya:


Hasilnya lumayan kan,,bayangin kalo udah dibikin berlapis, wiihhh

Baiklahhh!! Target pertama bikin shawl!!

*crossfinger*
Go Crazy with Handmade!!!!

No comments: